Pages

Rabu, 28 April 2010

Pertama kali gabung oriflame dan Dbc Network


Berawal dari hobi browsing, itu pertama kalinya aku kenal dengan dbc network. Ternyata dbc network adalah link dari oriflame grup mba Dini Shanti. Dan aku kenal oriflame udah lama banget bahkan konsumen setia oriflame juga sejak masih kuliah.

Awalnya cuma iseng – iseng aja daftar di web tersebut. Tapi sekarang jadi cinta banget ama oriflame dan dbc network. Pertama kali buka web dbc network, aku tertarik dan tanpa berpikir panjang aku langsung daftar. Hanya dengan modal kecil, kini aku dapat meraih bonus yang besar. Sekarang sudah hampir 8 bulan aku gabung dengan dbc network dan oriflame. Dan alhamdulillah aku sudah meraih level 9 %, dan akan terus berjuang untuk meraih level yang lebih tinggi ^_^....amin...

Dbc network ternyata bukan web biasa. Coba lihat web replika dbc network aku...Banyak hal yang didapat dari dbc network, salah satunya ilmu tentang bagaimana cara menjalankan bisnis secara online. Jadi kita bisa menjalankan bisnis oriflame secara online. Dan juga di dbc network rasa kekeluargaannya keren abisss..... Upline aku di oriflame orang semarang lho.... Upline yang jauh pun g jadi halangan untuk terus maju meraih mimpi. Semuanya terasa begitu dekat karena semua saling berbagi cerita dan pengalaman.

1 komentar:

Hargia Murti mengatakan...

hehe.. bagus2.. ayo semangat uplineku :)

Posting Komentar